Pengobatan Gastroenteritis Akut Dengan Tanaman Tradisional

Pengobatan Gastroenteritis Akut. Bila anda sering merasakan sakit perut disertai rasa mual, hati-hati karena gejala tersebut merupakan tanda penyakit gastroenteritis atau flu perut. Gejala gastroenteritis mirip dengan maag, namun maag menyerang organ lambung, sedangkan gastroenteritis menyerang usus. Penyebab gastroenteritis terjadi karena adanya penumpukan kotoran atau sisa metabolisme tubuh yang mengendap di usus. Apabila usus tidak dibersihkan, maka kemungkinan adanya infeksi atau peradangan dapat terjadi. Namun kini telah hadir Koloklin Capsule dari perpaduan tanaman tradisional pilihan yang telah teruji klinis mampu membersihkan racun dan zat-zat berbahaya di dalam usus dengan cepat tanpa efek samping.

Pengobatan Gastroenteritis Akut

Pengobatan Gastroenteritis Akut

Sekilas informasi tentang gastroenteritis

Gastroenteritis adalah infeksi usus. Hal ini menyebabkan diare dan juga dapat menyebabkan Anda menjadi sakit (muntah), dan memiliki perut (abdomen) rasa sakit dan gejala lainnya. Dalam kebanyakan kasus infeksi membersihkan selama beberapa hari tapi kadang-kadang membutuhkan waktu lebih lama. Risiko utama adalah kurangnya cairan dalam tubuh (dehidrasi). Pengobatan utama adalah memiliki banyak minum yang bertujuan untuk menghindari dehidrasi. Anda juga harus makan senormal mungkin. Ini mungkin disebabkan oleh bakteri (seperti campylobacter, salmonella dan shigella), virus (seperti rotavirus atau norovirus) atau parasit (seperti giardia dan cryptosporidium).

Gastroenteritis dapat menyebabkan komplikasi serius seperti dehidrasi, terutama pada bayi, anak-anak, orang tua, atau orang dengan penyakit kronis.

Penyebab dan gejala gastroenteritis

Gastroenteritis muncul dari konsumsi virus, bakteri tertentu, atau parasit. Makanan yang cepat saji juga dapat menyebabkan penyakit. Obat-obat tertentu dan alkohol yang berlebihan dapat mengiritasi saluran pencernaan ke titik mendorong gastroenteritis. Terlepas dari penyebabnya, gejala gastroenteritis termasuk diare, mual dan muntah, dan sakit perut dan kram. Penderita juga mungkin mengalami kembung, demam, dan kelelahan keseluruhan. Biasanya, gejala berlangsung hanya dua sampai tiga hari, tetapi beberapa virus dapat berlangsung hingga seminggu.

Bahaya terbesar yang disajikan oleh gastroenteritis adalah dehidrasi. Hilangnya cairan melalui diare dan muntah dapat mengganggu keseimbangan elektrolit tubuh, menyebabkan masalah yang berpotensi mengancam nyawa seperti kelainan detak jantung (aritmia). Risiko dehidrasi meningkat sebagai gejala berkepanjangan. Dehidrasi harus dicurigai jika mulut kering, peningkatan atau haus yang berlebihan, atau hanya sedikit buang air kecil yang dialami. Jika gejala tidak menyelesaikan dalam waktu seminggu, infeksi atau gangguan yang lebih serius dari gastroenteritis mungkin terlibat. Gejala perhatian besar termasuk demam tinggi (102 ° F [38,9 ° C] atau di atas), darah atau lendir dalam diare, muntah darah, dan nyeri perut parah atau bengkak. Gejala ini membutuhkan perhatian medis yang segera.

Gastroenteritis sangat menular dan dapat ditularkan dari orang ke orang yang sangat mudah. Organisme juga dapat ditemukan dalam air atau makanan yang terkontaminasi. Gastroenteritis biasanya menyebar ketika tangan, makanan, benda-benda dan permukaan terkontaminasi dengan kotoran atau muntah dan organisme menular ditransfer ke mulut ketika makan, minum atau menyentuh mulut. Untuk beberapa virus, penyebaran juga dapat terjadi melalui partikel udara kecil yang beredar di udara selama atau setelah serangan muntah. Orang dengan gastroenteritis sangat menular saat mereka merasa tidak sehat dan mereka dapat terus menjadi menular selama berhari-hari atau berminggu-minggu setelah mereka pulih.

Pengobatan Gastroenteritis Akut Yang Direkomendasikan

Bila anda terkena gastroenteritis, kini telah hadir obat herbal yang telah diformulasikan khusus untuk merawat kesehatan usus manusia. Koloklin Capsule merupakan solusi tepat bagi anda penderita gastroenteritis akut maupun kronis. Selama anda hidup, mungkin di dalam usus anda telah banyak residu atau sisa-sisa metabolisme yang dapat menyebabkan infeksi pada usus. Apabila usus tidak dibersihkan, maka sisa-sisa metabolisme akan berubah menjadi racun dan menyebabkan penyakit. Selain menyebabkan penyakit, racun di dalam usus dapat mempercepat proses penuaan. Koloklin Capsule merupakan produk herbal unggulan dari Green World International yang diproses melalui standart GMP (Good Manufacturing Practice). Tanaman tradisional Cina dikenal mempunyai khasiat yang luar biasa. Perpaduan extract lotus leaf, Polygonum multiflorum, Semen cassiae, serta Aleo merupakan komposisi pilihan dalam obat herbal Koloklin Capsule.

Pengobatan Gastroenteritis Akut

Pengobatan Gastroenteritis Akut

Aturan pakai Koloklin Capsule: Sehari 2 kali, 2 kapsul, setelah makan, dan disertai banyak minum air putih.

Komposisi Koloklin Capsule mampu bekerja optimal dalam membersihkan usus dari racun, bakteri, virus, parasit, dan zat berbahaya lainnya dengan cepat tanpa efek samping. Vitamin dan protein nabati di dalamnya mampu mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh setiap harinya. Selain itu, kandungan di dalamnya mampu mencegah usus rusak dan kanker usus. Koloklin Capsule sangat aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan, terutama baik dikonsumsi oleh orang yang mengalami masalah dengan pencernaan. Koloklin Capsule telah menjadi best seller sebagai obat khusus untuk mengatasi masalah usus. Legalitas Koloklin Capsule telah terdaftar di BPOM TI 104341491. Pengobatan Gastroenteritis Akut dengan mengkonsumsi Koloklin Capsule merupakan solusi cepat, efektif, dan aman.

Artikel selanjutnya: Obat Herbal Khusus Lambung

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Untuk mendapatkan Koloklin Capsule ini sangat mudah, cukup dengan Rp.225.000;/botol (isi: 60 kapsul) dan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, dan kami juga memberikan kemudahan dengan silahkan anda bisa pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.

Format SMS Pemesanan Koloklin Capsule:

Ketik SMS : KCG , NAMA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN.
lalu kirim ke 081912792273

Contoh : KCG , Bambang Nurjaya , Jl Panamun No.105 Rt.03/Rw.04 Kec.Ciloseh Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 2 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : KCG merupakan kode obat yang harus anda cantumkan dalam SMS format pemesanan, apabila tidak mencantumkan kode KCG, maka obat tidak akan kami proses

Informasi lebih lanjut silahkan Hub 081912792273

Terimakasih, dan semoga bermanfaat

This entry was posted in Cara Mencegah Gastroenteritis Akut and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment